Musrenbangdes Desa Sekuro

Pada hari ini Rabu 24 Januari 2018 Desa Sekuro mengadakan kegiatan Musrenbangdes yang dihadiri dari berbagai unsur yang diantaranya yaitu Muspika Kecamatan Mlonggo, Toga, Toma, Tokoh Pemuda, unsur PKK, RT dan RW. Dalam kegiatan tersebut membahas tentang Rencana pembangunan dan rencana kegiatan-kegiatan yang lain yang akan dilaksanakan pada tahun ini dan tahun berjalan mendatang.

Usulan dan masukan dari warga masyarakat Desa Sekuro yang di bawa lewat perwakilan ketua RT masing-masing disampaikan lewat forum dan di tampung oleh panitia musrenbangdes terpilih. Pemilihan pengurus Musrenbangdes juga berjalan dengan tertib dan lancar dan dipilih oleh peserta rapat.

Dari usulan yang ditampung oleh Panitia Musrenbangdes akan di olah dan dipilih dan dirangkum yang nantinya menjadi skala prioritas kegiatan yang akan dilaksanakan dalam tahun ini dan juga akan dibawa kembali usulan tersebut lewat Musrenbangcam.

@ Demikian berita yang disampaikan oleh Bapak Sugiatmono  (Kasi Pemerintahan Desa Sekuro) selaku Panitia penyelenggara kegiatan tersebut.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan