Kabar Terbaru Desa Sekuro hari ini

Musim penghujan sudah mulai deras, di himbau kepada masyarakat Desa Sekuro dan warga desa lainnya untuk lebih berhati-hati dan di harapkan untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat lebih-lebih di aliran sungai maupun di aliran selokan karena bisa mengakibatkan saluran air tersumbat. Kondisi iklim yang tidak menentu saat ini semakin di perparah lagi dengan kondisi angin yang sangat kencang, hal ini menyebabkan banyak pohon-pohon yang tumbang.

Ini berdampak pada Obyek wisata Pantai blebak yang kondisinya saat ini sangat memprihatinkan, akibat hujan seharian kini air laut menjadi pasang dan banyak sampah yang berserakan. Ombak yang besar disertai dengan angin yang kencang mengakibatkan pesisir pantai menjadi abrasi, dihimbau kepada warga sekitar pantai untuk lebih berhati-hati menghadapi musim yang extrim ini.

Pasca irupsi air laut pagi tadi kondisi obyek wisata pantai blebak kini kondisinya sangat memprihatinkan, warga disekitar pantai berbondong-bondong bersama-sama kerja bakti untuk membersihkan sampah yang mengotori disekitar pantai.

butuh uluran tangan dari semua fihak untuk mengatasi kondisi obyek wisata saat ini agar di saat musim penghujan tiba tidak terjadi hal yang sama lagi sehingga wisatawan dapat berkunjung dengan nyaman.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan